Introvert bisa sukses?, Inilah orang hebat yang merupakan seorang introvert

Introvert bisa sukses?, Inilah orang hebat yang merupakan seorang introvert







Introvert bisa sukses?, Inilah orang hebat yang merupakan seorang introvert

Orang orang introvert adalah orang orang yang identik dengan pribadi yang pendiam dan menyendiri introvert sering kali di Anggap sebagai manusia yang kurang beruntung karna sifatnya yang pendiam dan penyendiri.

Seorang introvert sering kali salah di kenali sebagai individu yang pemalu, tertutup atau tidak mau bergaul dengan seseorang membuat mereka sering kali salah di artikan masyarakat sebagai individu yang anti sosial, di balik itu semua, introvert juga memiliki peluang sukses yang bisa di katakan cukup besar, Berikut ini adalah tokoh tokoh paling terkenal dan paling sukses yang ternyata mereka adalah seorang introvert.


1. Albert Einstein












Albert Einstein adalah ilmuwan yang paling di hormati sepanjangan sejarah. Ia adalah ilmuwan paling sukses dalam fisika bagaimana tidak Albert Einstein pernah menerima penghargaan Nobel untuk fisika di tahun 1921 dan karna jasanya yang mengemukakan teori relativitas, ia menerima kenyataan bahwa dia adalah seorang introvert bahkan menurut dia sikap introvert itu perlu untuk menggapai kesuksesan ia sering berkata bahwa proses kreatifnya justru banyak di dapatkan ya dari suasana yang monoton dan tenang.


2. Mark Zuckerberg












Mark Zuckerberg mungkin namanya sudah tidak asing di telinga kita bagaimana tidak dia adalah pendiri aplikasi Facebook yang setiap harinya kita gunakan. Sheryl Sandberg pernah berkata kepada The New York pada tahun 2010 bahwasanya Mark Zuckerberg adalah seorang yang introvert serta pemalu sering kali ia terlihat tidak ramah pada orang lain padahal sebenarnya ia ramah.


3.Michael Jordan












Michael Jordan Adalah pemain bola basket terbesar sepanjang masa serta pemain basket yang  populer, Di balik semua itu tak dapat di pungkiri bahwasanya dia adalah seorang introvert , ia teryata adalah seseorang yang suka menyendiri.


4.Sir Isaac Newton 

 






Bukan rahasia lagi bahwa sir Isaac Newton adalah seorang introvert ilmuwan yg terkenal karena teori gravitasinya ini di kenal sebagai seseorang orang yg sangat introvert saking introvertnya ia sampai di juluki sebagai introver yang sangat melindungi privasinya 


5.Rosa Parks












Rosa Parks adalah aktivis hak asasi Afro-Amerika yang disebut oleh Kongres Amerika Serikat sebagai "Ibu pergerakan Hak Asasi Manusia Modern". Yang merupakan orang yang paling di kenal dalam sejarah Amerika, Rosa parks memberi dampak bagus bagi orang orang yg mengenalnya tapi di balik semua itu tak di sangka ternyata dia adalah seorang introvert.


Itulah Beberapa tokoh hebat yang ternyata seorang introvert kesimpulannya apapun kekurangan kita kita terima apa adanya yakin lah bahwa Allah memiliki rencana yang luar biasa, mulailah bangkit dan berjuang menggapai mimpi, jangan biarkan introvert menghalangimu untuk menggapai mimpimu.


Baca juga: Hp dibawah 2 juta terbaik di tahun 2020


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel