Kronologis Valentino Rossi positif Corona

Kronologis Valentino Rossi positif Corona
Kronologis Valentino Rossi positif Corona

Trending Buzz - rider monster energy   Yamaha yaitu ,Valentino_Rossi, di kabarkan  absen di MotoGP Aragon 2020 setelah positif virus Corona.

Seperti di beritakan sebelumnya, pembalap rival Marc Márquez ini di kabarkan merasakan demam ringan pada Kamis (15/10/2020) pagi, Valentino Rossi menjalani 2kali tes, dengan yang terakhir memperlihatkan dirinya positif covid-19.


Yamaha Motor Cp., Ltd dan Yamaha motor racing dengan menyesala mengumumkan bahwa Valentino Rossi tidak bisa mengikuti Gran Premio de Aragon pada akhir pekan ini,"sebut pertanyaan tim MotoGP Yamaha dalam situs resminya. 


Yamaha juga memberi tahu kronologis Valentino Rossi meninggal sirkuit Le Mans yaitu lokasi balap MotorGP prancis 2020 pada akhir pekan lalu, sampai akhirnya tes positif Covid -19.


-  Padahari Minggu 11 Oktober, Valentino Rossi meninggalkan sirkuit Les Mans dan munuju rumahnya di Tavullia, Italia.


-Pada Selasa 13 Oktober, menjalani tes PCR (Polymerase Chain Reaction) rutin, bagi siapa saja yang mengunjungi rumahnya di sela sela balapan. Hasil muncul keesokan harinya dan jawabannya negatif.


-Pada Rabu 14 Oktober, Valentino Rossi merasa bugar dan ia berlatih di rumah tanpa gejala ataupun ketidak nyamanan


-Pada Kamis 15 Oktober, ia bangun di pagi hari dan merasakan tidak enak badan. Ia sedikit demam dan ia langsung memanggil dokter. Dokter itu melakukan dua tes:

1. Sebuah tes cepat PCR, yang kembali memunculkan hasil negatif.

2. Sebuah tes standar PCR, yang hasilnya keluar pada hari Kamis 15 Oktober 2020 pada waktu 16:00 setempat.

Sayangnya, hasilnya positif.


-Pada masa Rossi sedang berada di rumah sendiri pada Minggu ( 11 Oktober ) malam sampai dengan hari ini Kamis ( 15 Oktober),ia tidak melakukan kontak dengan siapapun yang saat ini terlibat Gran Premio de Aragon, termasuk rider VR46 akademik, staf VR 46 , maupun anggota tim Monster' Energy Yamaha MotoGP, DLL..


- Kondisi Rossi akan di monitor secara intensif oleh staf medis di Tavullia 

-Situasj ini akan ditinjau setiap hari dalam usaha terkait kemungkinan Rossi berpartisipasi dalam balapan MotoGP setelahnyaRossi


Baca juga : Lebih Besar Dan Garang, All New Mitsubishi Outlander Di Kabarkan Meluncur Awal Tahun Depan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel